Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Kamis, 06 September 2012

Before Physic Exam

Halooooo.... sesuai dengan judul diatas.. ya readers semua, besok saya ada ulangan harian Fisika dan saya malah kena setan blog :D

ini berawal ketik adek kelas saya www.linanurdiana.blogspot.com minta saya buat ngefollow blognya, tapi saya justu bingung gimana caranya *aduh! jadi malu nih... abis tampilannya tampilan baru sihh.. kan aku nya bingung u,u

saya menulis sambil sedikit ngerapal-rapal mantra keyboard gitu, soalnya ini mata lagi ndak pake kontak lens dan as you know *kalo know, saya kan lagi alergi kacamata. ini baru dipake dua hari langsung timbul lagi bercak-bercak merah gitu. setelah diperiksa mending diobati 2-3 minggu dulu, baru dikasih kacamata u,u

hahaha... satu lagi project FF berhasil saya selesaika... apakah belum saya post disini? tunggu tanggal mainnya yakk..
COMING SOON!
Title: Scar
Author: Park In Ri
Genre: Romance, Angst

dan-dan-dan... kalian tau Local disk E saya *yang tak namain Han Hyo Mun *tapi pake hangul, warnanya sudah merah pemirsa!!! penuh dengan drama-drama dan banyak diantara mereka yang belum tak tonton, ada To the Beautifull you, Bridal Mask, I Love Lee Tae Ri, Arang, I Do I DO, dan tidak ketinggalan Time Slip Dr. Jin *yang dari dulu belum saya jamah T,T

dan mungkin untuk belakangan ini saya nggak bakalan bisa namatin semua drama itu, well... ada acara MGK begitu di sekolahan dan sebagai kru mading yang baik, harus fokus ke mading dulu deh... mulai besok ni kerja, semoga tidak seperti tahun lalu yang sampe pulang malem gara-gara 3D mading. u,u

dan juga, besok saya ada KIR teman-teman.. salah satu ketidak enakkan menjadi wakil ketua KIR adalah anda tidak bisa*enak membolos. hahaha... apalagi ada adek-adek kelas juga teman seperjuangan yang sama-sama *dan tidak lebih imut dari saya :D apalagi yaaa...

oh iya, tadi sekolah karena ada nyaris 3 jam pelajaran kosong, jadinya kami semua *para murid-murid durjana duduk diatas meja dan bergerombol mendengarkan cerita hantu.. hahah :DD ya, cerita hantu! hiiii... padahal ini malem jum;at nah looooo....

eh, tunggu dulu deh. emang kalian udah saya ceritain belum sih, tentang kelas saya yang baru? yaaa....... bilang dong kalo belum tak ceritain! huuuu..
begini nih ya... saya itu masuk ke kelas XI-IPA 1 *jeng-jeng-jeng masih banyak yang salah paham sama angka 1 di kelas saya, dahulu itu kelas adalah kelas unggulan, dan banyak orang yang masih mengira begitu hingga sekarang, padahal kami semua hanya sekumpulan C.O.F.F.E.E. (Comunitty Of First Excact Extraordinary) bener kagak ya ini tulisan.. pokoknya gitu deh... dan-dan dan... temen-temen disini itu juga punya banyak sifat yang bermacam-macam kayak waktu di kelas X, complicated gituuuuhhh* H-nya pake qolqolah :D
dan kelas kami adalah dipojokkan dekat makam pahlawan dan teman diatas kantin yang kadang juga terdegar alunan lagi dari para anggota paduan suara yang latihan disana "kemesraaaaan iniiiii... jangan lah cepat berlaaaalu" *sing :D

uh, saya perlu cerita apa lagi yak? kayaknya udah itu doank! EH TUNGGU!!! pernah tak ceritain kalo aku pernah baca suatu novel yang judulnya AKATSUKI? karangannya mbak Miyazaki Ichigo? saya baca novel itu hasil pinjaman dari Ninin :D dan setelah baca itu novel mengena banget, dan sampe ketika liat judul novelnya sama tapi covernya beda, saya buka-buka itu novel dan ternyata cuma sampulnya doank direvisi, SAYA PENGEN BANGET ITU BUKU! dan beberapa minggun kemudian, ketika nemenin Hana ke toko itu, dia tak rekomendasikan beli itu buku dan parahnya itu malah membuat saya PENGEN BANGET SAMPEK MENTOK sama itu buku!! sampe ya, saya berantem tuh sama bapakku sing paling ganteng dewe gegara minta beliin itu novel buat kado ultah saya yang ke 16 tgl 20 Agustus lalu u,u... tapi akhirnya beberapa hari yang lalu tepatnya hari minggu *kalo nggak salah. si Izda beli itu novel dan ditunjukkin ke saya. otomatis dong, saya jadi teriak-teriak nggak jelas akhirnya saya minta buat beli novel itu, dan si Izda ngasih; you know me soooo well dah, Da :*

oh iya, ngomongin tentang ulang tahun ke 16 aku, terimakasih untuk Cho Hyun Woo Oppa yang mengucapkan untuk 1st kali, meski setelah itu ndak pernah muncul lagi T,T.. Jauza, Azaria, Bila dan teman-teman laiiin... sampe yang terakhir :D makasih-makasih :DD

udah ya? saya mau shalat isya' trus abis itu belajar fisika buat ulangan besok..

doakan belajarnya berguna dan besok ulangannya dapet bagus ya raaders? ya-ya-ya?? ayolah...
yahh??? aku kasih cium deh? :* -ini mah namanya titik dua bintang-

jangan lupa do'ain lhoooo.. kan udah tak kasih cium :]

oke-oke... makasih buat yang udah baca postingan ini, dan lebih makasih lagi buat yang mau do'akan saya buat dapet nilai bagus diulangan besok *masih aja keukeuh :DD

hehehe...
okeh-okeh...

baiii-baiiiii :]]
(^,^)(..*) dadaaaaaa...

^^;;;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park