Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Kamis, 08 April 2010

The Journey Of My Love 1

Ni pertama kalinya aku nulis Posting tentang diri sendiri:

1. First Love,, tentu donk setiap orang punya first love,, first love ku tu... adalah,, kalian semua pasti udah tau!!! aku udah resmi ngelupain diya kira-kira 4 bulan lalu!!! Orangnya biyasa aku juga bingung kenapa jadi suka sama diya!!! sekarang diya jadi pacar sahabat aku!!! wah-wah-wah!!! parah!!!!!

2. Second love,, sampe sekarang gag da orang yang tau siapa cowok ini, padahal banyak buanget yang nanya "who is he?" tapi gag pernah aku jawab. yang jelas anaknya tu Cool banget, sporty dan sebenernya kalo kalian mau tau gampang buanget caranya,,, tapi kayaknya aku udah biyasa aja ma diya abis terlalu dingin sich,, jadi perasaanku cuma bertahan emmm 3 minggu kali ya...???

3. Thirth love,,, Baru ketemu rabu pagi tanggal 7 maret pukul 06.32 wah waktu aku keluar dari rumahBUde, diya keluar dari gang rumahnya!!! anaknya lebih tua 2 tahun! aku kenal sama keluarganya, dan aku tau pasti asal-usuknya kayak gimana diya tu orangnya pendiem, pinter, dan yang pasti diya nurut banget ma orang tua,, yanG jelas dia gag punya pacar!!! Wah AKU CINTA DIYA,,, AKU NGAKU AKU CINTA DIYA!!!!! "LOVE IN THE FIRST SIGHT",,, selama ini sebenernya aku deket banget ma diya,, dari kecil aku tu udah kenal ma diya, tapi diya gag pernah ada dirumah!! diya baru pulagn dari Pondok(wah,,, alim). Meski udah 2 hari gag ketemu tapi wajahnya masih keinget banget!!!! apa lagi matanya,,,, wah!!!! sebenernya orangnya relatif sich,, tapi diya tu punya KHARISMA yang kuat banget(kenapa aku gag nyadar dari dulu ya... dari kecil?)!!!! dia ada dibelakangku waktu aku berangkat sekolah! kalo gag gara-gara ngejemput si Bila,,, dia pasti akan selalu ada di belakangku sampe diya nyampe sekulahnya!!!! andai aku masih tinggal di rumah Bu De aku!! pasti aku bakalan lebih sering ketemu diya!!!! AKU CINTA DIYA!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park