Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Kamis, 08 April 2010

Milih Terluka Atau Mengobatinya

Luka dan Obatnya,,,,

Kalau harus memilih kalian memilih masa dimana kalian terluka atau masa di mana kalian mengobatinya?

Menurut aku sich, sebenarnya aku lebih milih di saat aku terluka, karena di saat aku terluka aku dapat memikirkan apapun,, aku bebas melakukan apapun, karena aku sedang terluka, jadi aku tidak perlu khawatir akan terluka kembali,,, karena lukaku sudah terlalu dalam...


tapi disaat kita berusaha untuk mengobatinya kita tidak dapat berfikir secara luas,, karena.. saat kita berfikir tentang apa yang membuat kita terluka, sedikit saja, itu akan dapat menggores luka kita yang mulai mengering dan membuat kita makin susah untuk menyembuhkan lukanya!!


jadi LEBIH ENAK SAAT KITA TERLUKA, DARI PADA SAAT KITA BERUSAHA MENGOBATINYA... lebih baik saat kita terluka tak perlu untuk mengobatinya,, toh nanti bakalan sembuh sendiri!!! ya khan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park