Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Rabu, 11 Agustus 2010

Artikel Tentang Cinta

Beberapa orang mengartikan bahwa ‘cinta’ adalah sebuah perasaan seseorang kepada orang lain. Tapi saya punya pendapat berbeda tentang ini. Menurut saya ‘cinta’ adalah sebuah perasaan dua orang yang salaing men‘cintai’, ingin menjaga, melindungi satu sama lain dan ingin pasangannya bahagia.

Bukan ‘cinta’ yang hanya dirasakan oleh satu orang, bertepuk sebelah tangan. Menurut saya perasaan yang seperti itu bukanlah ‘cinta’, tapi keinginan untuk memiliki, mengagumi dan mengidolakan, itu hanyalah ‘cinta’ bertepuk sebelah tangan perasaan seperti itu tak bersambut. Menurut saya ‘cinta’ seperti itu ibarat bibir yang tak bisa berkata jika hanya dengan satu rahang, suara yang tidak sempurna didengar dengan hanya satu telinga. Bagaikan Mata yang tak sempurna unutk melihat jika hanya dengan satu mata. Tak sempurna untuk meraba jika hanya dengan satu tangan tak bisa berpijak jika hanya dengan satu kaki.

Sedangkan sepasang orang yagn mengaku mereka saling men‘cintai’ tapi tidak saling melindungi, tidak saling membahagiakan maka menurut saya, ini bukan ‘cinta’ tapi hanya sebuah nafsu sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park