Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Sabtu, 13 November 2010

Hikmah

Pernah merasa hampa sampai nggak ada udara yang bisa kamu hirup, pernah merasa gelap seakan kau buta, pernah merasa jauh seakan kau tak bisa menjangkaunya, pernah merasa kehidupanmu telah tertutup untuk selamanya? Tapi setelah semua hal itu kamu rasakan, dan kamu berhasil melewatinya, apa yang kamu rasakan? Indah bukan. Sangat puas.
Saat kau merasa hampa, sangat hampa, tapi tiba-tiba ada yang menyiramkan berjuta warna dalam hidupmu. Saat kau merasa gelap, tiba-tiba ada beribu-ribu kilatan cahaya yang datang padamu. Saat kau jauh, sampai tak bisa menariknya kemari, tiba-tiba kau berkedip dan kembali dekat. Saat kehidupanmu tertutup dan tiba-tiba ada angin topan yang membuka kembali lembaran kehidupanmu.
Semua terasa begitu mengagumkan, setelah sekian lama tak menghirup udara, dan diberi kesempatan untuk merasakan segarnya udara, pasti kau merasa mendapat keajaiban. Setelah sekian lama buta, tiba-tiba beribu cahaya datang padamu, terlalu terang hingga kau merasa surga ada didepanmu. Setelah kau jauh tak terengkuh, tiba-tiba kau kembali, kau merasa dunia seakan dalam genggamanmu.
Saat pasangan hidupmu pergi sekian lama, dan tiba-tiba kembali, rasa sayangmu akan bertambah besar, seakan sayangmu selama ini terlimpahkan dalam satu waktu. Setelah kau merasa sangat lapar, tiba-tiba waktu berbuka menjelang, kau akan merasakan betapa nikmatnya makanan. Saat sekian lama kau menunggu dan tiba-tiba penantianmu usai, kau merasa semua waktu yang dilalui tak berarti.
Itu adalah beberapa contoh hikmah, semakin besar cobaan yang diberikan pada kita, maka semakin besarpula nikmt dan kebekahan yangakan dilimpahkan-Nyapada kita. AMIEN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park