Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Selasa, 27 Desember 2011

My Feel For U

Tuhan.. bisakah katakan padanya??


"Tolong kau yang disana
yang aku harapkan

tolong menyingkirlah dari pandanganku
tolong kau yang disana
yang aku rindu
tolong menyingkirlah dari pendengaranku
tolong kau yang disana
yang aku cintai
tolong menyingkirkan dari hidupku"
...
...
sejenak aku ingin berkata begitu,,
tapi
...
...
tiba-tiba aku mengkhawatirkanmu,,
"Kau, apa kau baik-baik saja?
Apa kau sehat?
Kau makan dengan baik kan? Aku tau kau tidak bisa melakukan apapun jika perutmu lapar.
Kau, jangan makan pedas, berminyak atau dingin juga panas berlebihan, nanti kau bisa terkena radang tenggorokan.
Kau, apa kau istirahat dengan baik? Tidurlah dengan cukup, meski aku tau kau memiliki syndrome tertentu tetaplah coba untuk tidur.."
...
24 des : A Lot Of Message
25 des : No One
25 des : A Lot Of Mesage
27 des : No One
Apakah ini sebuah pola?
...
aku menjadi sentimentil dengan warna biru sekarang, jadi ketika aku membuka account facebook-kuyang memang ber-background biru aku teringat padamu,
aku menjadi kesal karena selalu ada namamu di chat box-ku tapi tak pernah ada titik hijau disampingnya,
aku menjadi resah ketika melihat nomormu di handphoneku yang bahkan belum aku simpan hingga sekarang karena aku tidak tau harus menamakannya apa,
bahkan ketika melihat apapun yang tidak berhubungan denganmu, aku tetap mengingatmu,
aku bisa menjadi gila jika begini terus,,
...
kau percaya?
ketika aku mencoba menyelesaikan karanganku
yang muncul adalah kamu yang menasihatiku
membuat feel ku dengan tokoh utama pria hilang
tergantikan olehmu yang semakin mendesakku untuk menghilangkannya
...
Setiap pagi, yang ku nantikan adalah
SMSmu di hari kemarin yang tidak terkirim padaku karena kesalahan Operator, seperti beberapa hati lalu

Setiap siang, yang aku nantikan adalah
update statusmu di Account Facebook-mu, seperti beberapa minggu yang lalu

Setiap sore, yang aku nantikan adalah
pertanyaanmu yang menanyakan kabarku, seperti kemarin

Setiap malam, yang aku nantikan adalah
menanyakan apakah aku sudah tidur atau belum, seperi kemarin lusa

...
Kau bisa tiba-tiba menghilang dan mengulurku,,
namun,
kau bisa tiba-tiba muncul dan menarikku..
...
kita,
seberapa dekatpun kita,
kita tidak akan bisa bersatu,
karena cinta yang tidak tercapai tetap dinamakan cinta..
tetap dinamakan cinta,
meskipun ktia hanya sama-sama tau perasaan kita,
tapi ini semua tidak bisa lebih
tidak bisa ada hubungan yang mengikat kita sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park