Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Rabu, 28 Maret 2012

Peom - As Tissue As Me

Tissue




“aku menemukan kata-kata bijak ini

ketika aku mengalami saat terberat dalam hidupku

tercampakkan...”


“Aku itu seperti kumpulan tissuee dalam kotaknya

Terpenjara, dan tak bisa kemana-mana

Hanya menunggu mu untuk mengambil ku dari kotak ku

Tapi aku cukup senang menjadi seperti itu..

Menjadi tissue

Yang setelah diambil selembar olehmu, akan muncul lembar lainnya yang baru..

Yang menjadi hal pertama yang kau butuhkan ketika menangis

Yang menjadi hal pertama yang kau ambil ketika berpeluh

Meskipun pada akhirnya kau buang ketika sudah kotor

Dan tidak berguna..”


“Aku senang karena menjadi tissue

Yang bisa menemanimu ketika letih dan sedih

Minimal aku tidak menjadi sepertimu

Yang bahkan tidak tahu siapa aku..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park