Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Kamis, 13 Desember 2012

Bacalah saja dulu, nanti kalian akan tau, apa judulnya..

Hari ini...
ketika akan pulang dari satu tempat, satu-satunya tempat dimana aku bisa bertemu denganmu.. tiba-tiba hujan turun..

Dan entah kenapa kakiku melangkahkan kaki berteduh di seberang..

Alangkah kagetnya akan ketika dalam perjalanan ke seberang, mataku bertemu denganmu..

Kamu yang sedang menenteng tas, juga menunggu hujan reda, di tempat tadi..

Tempat yang aku tinggalkan.




Haaahh... Kenapa waktu dan tempat kita tidak pernah cocok? Kenapa kita tidak bisa ada dalam satu ruang yang sama..

Ketika sampai diseberang, aku mencarimu ditengah tirai hujan,

Tapi rupanya kamu telah pergi..

Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya aku pun pulang..

Meninggalkan tempat dimana kita bertemu...

Lalu, yang paling membuatku penasaran sekarang..


Apakah, seandainya aku disana sebentaaar lagi saja, akankah bertemu denganmu?

Jika ternyata kamu hanya sedang pergi kesuatu tempat, dan akan segera kembali,,

Tapi sayangnya..

Aku sudah terlanjur sampai dirumah dengan basah kuyup sekarang..

Menggenggam secangkir teh hangat, sambil merenungi penyesalan..


Kenapa aku tidak bisa disana saja sebentar?

Kenapa aku tidak bisa disana dan sekedar menyapamu?


jadi, tulisanku kali ini akan aku nama i...




"Untuk kesekian kalinya aku meninggalkanmu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park