Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Jumat, 07 Desember 2012

Kalau bukan untuk takdir, kenapa harus bertemu?

Kini, aku menerka-nerka..

Kapan dan Bagaimana lagi kita bertemu?

Di saat turun hujan dan tak sengaja meneduh ditempat yang sama kah? Mengingat ini musim hujan, kesukaanku..

Di sebuah perpustakaan dan diantara berjuta buku, kau mengambil buku yang membuat mata kita bertemu kah? Seperti di berbagai FTV itu..

atau..

Di sebuah persimpangan jalan dimana kau menabrakku dan membantuku berdiri? Seperti diberbagai Drama percintaan sekolah..

Atau... dengan tidak sengaja kita mengambil snack yang sama saat berada di supermarket?



Diantara bermilyaran kalau boleh dibilang, tempat dimuka bumi ini.. kira-kira dimana kita akan bertemu?

Bagaimana kah? Saat kita saling terburu-buru sehingga tak sempat menyapa?

Saat aku menangis sehingga kau menawarkan sebuat sapu tangan berinisialkan namamu di tepinya?

Atau... saat kau dan aku bersama seseorang yang kita cinta nantinya?



Uh..

Kenapa aku pikirkan itu..

Akankah kita bertemu atau tidak..

Kapanpun dan Bagaimanapun kita nanti bertemu?

Semanis apapun..



Tak kan berguna, jika kau bukanlah orang yang ada diseberang benang merah yang terikat di kelingkingku..



Jika kau bukan orang yang jari kelingkingnya terikat benang merah tak terlihat yang disebut takdir, kapan dan bagaimana kita bertemu.. takkan jadi masalah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park