Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Senin, 10 Desember 2012

You + Me = Friendship :)

Sabahat bagiku adalah...




Yang akan aku ingat ketika aku ingin menceritakan sesuatu... seperti "Kamu tau, si dia tadi nyapa aku!" atau "Uh, kayaknya nilai ulangan ku turun deh.."


Sabahat adalah orang yang ada bukan hanya ketika kau panggil, tapi juga ketika kau tidak ingin bertemu dengannya


Yang akan memberikan nasihat padaku ketika aku salah, bukan sentakan atau hinaan. Seperti "Harusnya kamu belajar lebih giat." dan menawarkan solusi seperti "Mau belajar bareng?"


Yang ketika aku dan kamu makan bersama, kita akan memesan makanan berbeda, agar nanti bisa berbagi.. "Kamu puding vanilla? Kalau begitu aku coklat"


Sahabat adalah orang yang selalu aku ingat..


Yang akan ikut masuk kedalam air mencari antingku yang hilang, yang akan membantuku jujur pada orang tuaku tentang masalahku, yang rumahnya akan menjadi rumah kedua bagiku..


Sahabat adalah kamu yang selalu mendukung setiap keputusan yang sekiranya baik untukku, dan akan mengkoreksi keputusan sekiranya itu salah..


Yang aku percaya aku tidak perlu menjadi orang lain didepannya..


Yang aku percaya untuk menceritakan semua masalahku..


Sahabat adalah orang yang aku percaya tidak akan pernah membenciku ketika aku melakukan hal yang tidak sama dengannya..





Dan yang terakhir..

"Sahabat adalah orang yang aku percaya..
Aku percaya bahwa kamu juga menganggapku sahabatmu, sama seperti aku menganggapmu sahabatku :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park