Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Minggu, 09 Desember 2012

Rindu Langit pada Bumi

Pagi ini, ketika aku berjalan menuju toko kelontong sebelah rumah...

Tampaknya Langit tak bisa lagi menahan rindunya pada Bumi.. Jadi dia mengutus titisannya yang bernama hujan untuk menyampaikannya..




Satu titik... hingga berjuta-juta titik hujan kemudian turun penerima pesan rindu.. menyentuh wajahku yang penasaran melihat bagaimana wajah langit ketika rindunya tersampaikan..



Pasti bahagia rasanya..

Kapan ya aku bisa menyampaikan rindu ini padamu?

Haruskah aku meminta bantuan hujan atau angin untuk meniupkan syair-syair rindu padamu?



Jujur.. Sebenarnya.. aku berharap kau juga merindukanku diam-diam..

Tapi, kalau boleh lebih jujur lagi..

aku takut kalau kau tak merindukanku sama sekali..


Lalu..

Meskipun aku tak mengirim titisan seindah hujan untukmu..

Tolong terima salam ku hari ini..





"Hai kamu..

Selamat Pagi,

Aku merindukanmu :)"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park