Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Rabu, 12 Desember 2012

Kepadamu Dimusim Hujan Ini

Ini bukan sebuah tulisan hangat yang baru saja 'diangkat' dari kompor, tinta pulpennya pun sudah lama kering..


Hanya saja, ketika membuka dairy seorang gadis kecil yang tak berhenti mencintaimu --yang kebetulan namanya adalah AKU--


Beginilah curahan hati gadis itu :

,

,

,

,

,

"Musim hujan akan segera tiba..

Rintik air hujan yang membentuk hujan deras sudah dilimpahkan langit sore ini,

Ditengah jatuh hujan pertama..

Aku menikmatinya dalam perjalanan pulang,


Dengan komik Daddy Long Legs di jok motor..

Pulang dari sebuah tempat favorite yang selalu sepi..

Sambil melihat seseorang mengayunkan kakinya dengan ringan..


Aku hanya melihat...

Tenang...

Aku masih memikirkanmu..

Tentu saja...

Rupanya..
 
Musim hujan kali ini datang terlambat,

26 hari sebelum hari lahirmu :)



Tapi aku harap, kau tidak terlalu terlambat menyadariku yang sepertinya sudah disini sejak lama..

Keong-keong yang paling kubenci akan segera turun,

Tanah-tanah akan sering basah sekarang..

Bau hujan akan rutin tercium..

Panas akan berubah jadi dingin..

Itulah perubahannya,


Aku dan kamu?

Kamu tanya apa berubahan kita?

Tidak ada.

 Aku tetap mencintamu,

Dan kamu tetap tidak tahu..."








"Aku tetap mencintaimu..

Dan Kamu tetap tidak tahu." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park