Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Sabtu, 08 Desember 2012

Kau memang bukan embun, kan?

Pagi ini aku bertemu embun :)










Kesukaanku,

Aku tak tau apa kau menyukainya atau tidak..

Karena, Kau... tidak pernah mau menunjukkannya pada siapapun

Atau memang tak mau ingin aku tau..




Embun itu mengentuh ujung jemari tanganku..

Hinggap di bulu tangan yang kedingingan.. seperti butiran salju yang tipis.. meski memang aku belum pernah
berjumpa dengan salju.




Sementara embun singgah dibulu mataku, membuat wajah terasa dingin saat berkedip..

Beberapa embun lain hinggap di hatiku..

Semakin dekat..

Embun ini memang semakin dekat..

Tapi sepertinya kau semakin jauh..





Tak apa, toh bukan salah embun.

Toh, kau memang bukan embun, kan?

Tak apa.. yang penting kenanganmu juga ikut mendekat :)




Kita.. Kita tetap berjauhan.. tak saling bicara, tak saling sapa, dan tak saling mengucap selamat..

Tapi pagi ini.. karena embun,
kenangan tentangmu bertemu perasaan rindu padamu
Di dalam hatiku..





"matahari, bolehkah untuk hari iniii saja, kau datang terlambat.. biarkan kenangan dan rindu bertemu dan menghapus kangen sekejap."





"biarkan aku, mengingat sedikit saja tentangnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park