Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Sabtu, 05 November 2011

Lama tak berjumpa kawan-kawan semua....

Anneyong haseyo?!!!

sudah lama tak berjumpa?
maaf telah menjadi orang durhaka yang lupa ama blog-nya.. kesenengan sama modem baru,,
hingga akhirnya,,
kualat ama tu modem,
si modem ketendang ama adik saya,, jadi deh tu modem almarhum,,
huhuhu,,, (nangis dipemakaman modem)

tapi-tapi-tapi,,
saya udah beli modem lagi, dan janji nggak bakal ngulangin kesalahan yang sama,,
cinta banget dah ama modem!!!!!

jangan tanya keadaan saya, karena yang pasti saya bakal ribet ngejelasinnya,,
saking lamanya gag posting
(sekali lagi saya minta maaf..)
 secara garis besar, saya baik-baik saja...
dan..
dan..
dan..
sejak terakhir post mpek sekarang, saya udah bikin 3 judul FF, dan 2 FF dalam proses..
saya bener-bener niat jadi tukang bikin FF, bahasa kerennya ma Author..

ohiya-ohiya,,
selain blog ini, saya juga punya blog lain -makin diacuhin dah ini blog-
engga kok engga, blog yang ketiga itu isinya cuma FF doankkkk.. kalo ini lebih ke diary,,\
trus blog yang pertama gag tau deh bakal dibuat apam -galau kebanyakan blog-

yang jelas sekarang lagi gencar-gencarnya tes penjurusan buat masuk IPA or IPS,, kyaa!!!!!!
kalo udah mikir tentang itu, pasti jadi galau..
pertama, pengennya saya mau masuk IPA, tapi takut kecapean,,
dan-dan-dan,, nilai saya cenderung bagus di IPS..
tapi saya kan disuruh si Ummi kuliah dipertanian,,
saya mah sebenernya nggak pengen, (pengennya di Hubungan Internasional/Hukum/Psikologi) tapi ya berhubung saya anak yang berbakti --dari pada nanti kagak dikasih makan?- yah saya terima aja lah...


yang penting,,
MAJU TERUS K-POPers Indonesia,,
dikelas saya udah hampir separo yagn jadi K-popers. itu berkat usaha keras saya, dan teman-teman lain (bibik, Iis, Umma, Fela, dkk, dll, dsb, dst..)

udah ah, udah di obrak-abrik si Ummi, buat sholat ashar..
kita ketemu kapan-kapan lagi,
oke??
ddaaa!!!
annyeong!!!!!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park