Halaman Yang Ada Di Blog-ku

Sabtu, 26 November 2011

HANYA SEBUAH BAYANGAN


ceritanya saya lagi buka-buka postingan blog saya yang duluuuuuu banget,, ada banyak puisi-puisi,, jadi inget sama ini puisi,, kalo gag salah ini tugas bahasa Indonesia, jadi pengen ngepost.
trus waktu saya cari-cari,, eh ternyata masiha ada teman-teman...
bingun sendiri baca ini puisi,, maksudnya apa ya? kesambet apa saya waktu buat puisi ini,,

HANYA SEBUAH BAYANGAN


Saat kau membutuhkanku
Ku selalu ada disisimu
Menjadi pendengar meski tak pernah didengar
Menjadi orang yang selalu ada meski tak pernah dianggap ada

Selalu menemanimu, mendampingimu
Meski kau tak pernah menghargaiku
Aku lelah menjadi bayang dirimu
Menyembunyikan sisi lain diriku

Diriku yang membutuhkanmu
Kini setelah ku rapuh
Setelah aku tak punya kekuatan untuk teguh
Setelah hatiku beku akan sentuhmu

Kau memintaku
Meminta perlindunganku
Meminta kekuatanku
Memintaku menjadi bayang dirimu, lagi

Tapi aku tak punya
Sekarang, setelah kau membuangku dulu
Aku tak punya lagi apa yang kau mau
Karena aku bukan lagi aku, Aku bukan lagi sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Other Information

Ikuti Terus Blog ini ya...
Oiya,, bagi para pengikut,, Add FB aku juga ya.. di Indriyanti Agutina Putri dan my twitter @2096park